Terima Kasih, Pak Budi ...

Dua minggu lalu, Pak Budi Rahardjo, dosen pembimbing saya, menawarkan kesempatan bagi saya untuk berbagi sedikit hal yang saya ketahui tentang PDA Forensics pada sebuah pelatihan tentang Network Forensics. Being me, yang selalu takut berbicara di depan orang banyak (salah satu penyebab mengapa sampai sekarang saya belum juga maju sidang), awalnya saya takut, tapi akhirnya saya coba.
Presentasi kemarin tidak terlalu bagus menurut saya (semua presentasi yang saya lakukan tidak pernah bagus, hehe), tapi juga tidak terlalu parah. Seperti biasa, saya berbicara terlalu cepat. Kebiasaan buruk yang sulit saya hilangkan.
Tapi, yang terpenting, pengalaman kemarin cukup membuat rasa percaya diri saya bertambah untuk berani maju sidang.
Terima kasih Pak Budi. Saya akan kerja keras setelah ini.

Comments

zuhe said…
tuh..berani kan, hmm..ayo semangat! bisr thesisnya cepet selesai! semangat!
klu dah pengalaman gitu, jadi WI donk...
Anonymous said…
iya to? pede aja lagi...
aku juga tipe yg suka takut n grogi di depan umum(dan di depan cewek hehehe).
tapi satu dua kali dijalanin ternyata ya nggak menakutkan
dewi said…
ya... ya...

Popular Posts