Ada yang lain?

Anda menduga pasangan Anda berselingkuh? Lagu ini mungkin cocok untuk Anda. Penyanyi/pencipta-nya Bagoes A.A. Dulu pernah sekelompok dengan Dian P.P. dan Deddy Dhukun di K3S.
Oya, saya baru tahu, Mas Bagoes ternyata kelahiran 29 April (sumber jazzterday :: bicara lewat lagu)


Ada yang Lain

selama ini kita slalu berdua
dan mencurahkan segalanya bersama
namun hari ini, tak kusangka
kulihat kau bersama orang lain, pergi berdua

kini kuingin bertanya kepadamu
dan jangan coba mendustaiku
kaupun pernah ada, mengingkari
apa yang telah pernah kau ucapkan, dihadapanku

diriku ini smakin tak mengerti
mengapa ada tanya tuk diriku ini
tiada ada jawabmu yang pasti
kini nyata dirimu ada yang lain

agar kau tau dia bukan milikku
prasangkamu slalu saja ada
tak seperti bulan, yang menawan
tak ada perasaan yang mendalam, hanyalah suka

namun hatiku kini tlah kecewa
menyaksikan keadaan yang telah nyata
adakah diriku akan percaya
selama kau masih tak menentu arah

dirimu kini tlah ada yang lain
sementara diriku juga bermain
lebih baik kita berpisah saja
dan saling mencari kesempatan lain

Comments

INYOMAN RUDI K said…
K3s selama hidupnya hanya mengeluarkan 2 album saja. "O ya" dan klo ga salah "di bawah 16 tahun" or apalah. Lagunya enak dan jazzy banget. But dah itu bubrah. asik dengan solo project masing-masing. Ada 2D dan kolaborasi Bagoes dengan musikus lain.
Anonymous said…
Ini salah satu lagu "mellow" Indonesia favorite saya. Jarang2 kan anak SD suka lagu beginian? :) Perasaan saya sih, saya lebih suka suara penyanyinya dan nada lagunya daripada liriknya. Sudah lama saya coba mencari MP3-nya, tapi tidak dapat. Mungkin terlalu oldies, padahal seingat saya, lagu ini termasuk top hits Billboard Indonesia tahun 80-an. Ada yang berbaik hati untuk mendownloadkannya tidak ya?
dewi said…
bisa dicari di 4shared kok ... silakan ...
sama ni, waktu denger lagu ini aku juga masih sd ...

Popular Posts