Stupid Movies ...

Pernahkah Anda menonton film-film berikut?
- Bill and Ted's Excellent Adventure
- Bill and Ted's Bogus Journey
- Dude, Where's My Car?

Secara garis besar, temanya sama. Petualangan aneh 2 remaja pria yang karakternya, hmmm, "goofy" sekali.
Aneh?
Ya. Aneh. Silakan baca tentang film-film tersebut di sini, di sini, dan di sini.

Bill and Ted's Bogus Journey sebenarnya merupakan sequel dari Bill and Ted's Excellent Adventure, (tapi excellent adventure ini menurut saya tidak excellent, lebih bagus yang bogus journey).

Isi cerita ketiga film tersebut konyol, tapi tidak sekonyol Dumb and Dumber (saya tidak bisa menikmati film ini). Ada juga yang membandingkan kekonyolannya dengan American Pie, hmm, menurut saya tetap tidak sama, terlalu banyak lelucon yang terkait dengan sex di sana.

By the way, saya hanya ingin mengatakan, ketiga film itu bodoh, tapi saya suka sekali.

Comments

zuhe said…
mba', ajarin donk, caranya kasih link dalam tulisan, kayak "silakan baca disini dan disini", pleaseeeeeee
dewi said…
It's easier than inserting a link in your blog template (which you've done excellently) ...
all you have to do is:
1) select the word(s) that you want to insert the link to
2) click the "insert link" button (near the "italic" button)
3) in the dialog box, type the URL and hit OK, voila, it's done
zuhe said…
another thank you...

Popular Posts