My Teenage Crushes ...(pt. 2)

Michael J. Fox
Rasanya dulu Beliau populer sekali. Serialnya: Family Ties. Filmnya yang paling terkenal: Back to The Future, trilogi. Saya suka karakternya di Family Ties, meski agak menyebalkan.

Kirk Cameron
Serialnya: Growing Pains. Kirk ini senyumnya manis sekali, rambutnya keriting. Tipe anak kesayangan ibu-ibu.

Brendan Fraser
Pertama kali nonton Brendan di Encinoman, trus Airheads. Kenapa ya, pria-pria ganteng sering sekali berperan sebagai orang bodoh?

Greg Rainwater
Rasanya saya pernah bercerita tentang Mas Greg ini. Ganteng? Jelas. Wajahnya berkesan misterius.

Johny Depp
Wajahnya mengesankan sesuatu yang berbeda. Ganteng? Tidak juga. Dulu saya sering menonton serial yang dibintanginya: 21 Jump Street. Sampai sekarang mas ini masih cukup populer kan? Terutama sejak perannya sebagai Captain Jack Sparrow di Pirates of the Caribbean.

Andrew McCarthy
Sebetulnya saya sudah agak lupa dengan Mas Andrew, saya cuma ingat bahwa saya suka filmnya: Mannequin.

Comments

zuhe said…
brendan fraser itu yg main film the mummy kan.. - hehe..pura2 tahu -
dewi said…
g perlu pura-pura kok, bisa diterima kok klo km g kenal mas brendan ...

Popular Posts