My Teenage Crushes ...

Anak-anak perempuan yang tumbuh besar di era 80-an s.d. awal 90-an pasti kenal nama-nama berikut.

John Taylor (Duran Duran)
Ganteng, rambutnya juga keren (pada waktu itu).

River Phoenix
Supercool, sayang tewas karena OD.

Ralph Macchio
Karate kid ...

Kakak beradik: Charlie Sheen & Emilio Estevez
Charlie lebih keren, tapi Emilio lebih manis ... Ayah mereka cool juga: Martin Sheen/Ramon Estevez ...Dulu sempat bingung, mengapa nama belakang mereka berbeda ...

Tom Cruise
Dulu keren, tp sejak menikah dengan Katie, bagaimana ya, menurut saya, ia agak "berbeda"...

Duo Corey: Corey Haim & Corey Feldman
Saya tidak tahu kabar mereka sekarang

Keanu Reeves
Masih ganteng, tapi entah mengapa, tidak tampak terlalu cerdas ...

Comments

zuhe said…
saya suka keanu, film fav saya kan speed. klu tom cruise biasa aja, tp krn pa ato bilang mirip ya jd suka deh, hehehe *kegeeran*, yg lainnya, cuma tahu duran duran aja, itu pun ga tahu namanya, 2an bukan?
dewi said…
1) sama ni, aku juga suka mas nunu
2) tom cruise tu dulu emang keren banget ... angkuh, sok, tp keren ... mirip kamu? kan aku dah bilang g setuju ... g rela ... you're cool, but in a different way ...
3) duran duran itu bukan berdua ... berlima deh ... john taylor tu gaya rambutnya banyak ditiru orang, lupus klo g salah rambutnya ngikutin john (CMIIW) ...
kesimpulannya: beneran deh, "generation gap"
INYOMAN RUDI K said…
Kok untuk Duran2 si John sehhh? Klo ga salah yang paling hoi dandan dan modis ssi Nick Rhodes keyboardies nya.

Kenapa si Erick Estrada teh ga masuk? ato si BJ mc Kay?
dewi said…
Justru Nick terlalu modis kali ya ... John lebih keren buatku, postur tubuhnya lebih OK, trus lebih cakep (sebenernya lebih pas disebut beautiful daripada handsome, hehe ...)
Erik Estrada kayaknya ketuaan deh Bos. BJ McKay siapa tu? Yg di BJ and the Bear? aku g tau ...
Sebenernya list-nya masih panjang, kapan2 dilanjutkan lagi.

Popular Posts