Super sibuk

Beberapa hari ini, semua orang di kantor saya lebih sibuk dari biasanya. Sekarang sedang ada seminar yang pesertanya guru-guru IPA se-Bandung. Minggu depan, ada konferensi yang pesertanya guru-guru IPA se-Indonesia. Untuk mempersiapkan kedua acara ini, seluruh pegawai diwajibkan berpartisipasi. Ekstra heboh.
Sejak beberapa hari lalu, saya dan rekan-rekan sibuk menghubungi pemakalah dan peserta untuk konfirmasi kehadiran dan pengiriman naskah, dilanjutkan dengan mengelola penilaian naskah yang masuk. Hmmm, besok dan Minggu juga harus masuk. Selain untuk melanjutkan pekerjaan yang terkait dengan seminar, juga untuk latihan paduan suara! Padahal saya masih punya banyak pekerjaan pribadi yang tertunda. Kapan saya akan mengerjakannya?
Super sibuk. Saya jadi teringat kata-kata Upik Abu alias Cinderella yang sering saya dengarkan semasa kecil: "Tapi tanganku kan hanya dua ...".

Comments

zuhe said…
hmm...sekarang ini ga ada hari sabtu-minggu, semuanya senin...
INYOMAN RUDI K said…
agar soepaja daripada lebih mangtep, bawa sadja jij poenja itoe tilam alias kasoer biar dari pada lebih asoi van mooii zus. Zonder itoe semoea, djanganlah zus loepa oentoek selaloe uingat jij poenya body, eaten jang banjak jach....

Popular Posts