Lelah tapi senang

Kemarin adalah salah satu hari tersibuk di kantor. Pertama, ada audit dalam rangka resertifikasi ISO 9001:2000. Kedua, saya harus mengajar. Ketiga, saya diminta membantu menyiapkan proposal. Ujung-ujungnya saya harus menginap di kantor. Untung masih ada kamar kosong di wisma kantor. Lucky me.
Pagi ini, saya sedang menunggu ayah yang akan menjemput saya pulang. Tadi malam sebetulnya ingin pulang, tapi saya tidak tega meminta ayah menjemput (ayah pasti lelah setelah bermain golf seharian, d Jakarta pula) dan tidak tega pula meminta bantuan Zu untuk mengantar saya pulang (kita sama-sama capek, kan, Zu?). So, tidak ada pilihan lain selain menginap. Terpaksa saya tidak ikut senam pagi ini *hehe*.

Pulang dulu ya ...
Duh, masih ngantuk, tapi masih terlihat manis, kan? hehe ...

Comments

zuhe said…
walau capek tapi masih sempat jeprat jepret ya...hehehe...say cheese...

Popular Posts