Jalan-Jalan ke Bogor

Saat libur Lebaran yang lalu, saya dan keluarga menyempatkan berjalan-jalan ke Bogor. Tak lupa, kami singgah mencicipi asinan dan toge goreng. Tujuan selanjutnya, es krim Ollino dan toko di depannya yang menjual apple pie. Es krimnya enak, tapi sayang saya tidak suka pie. Sebetulnya saya ingin juga mencicip makaroni panggang, tapi stok makaroni yang kecil sudah habis. Karena hanya ingin mencicipi, sayang rasanya kalau beli yang besar, mahal pula, hehe. Kapan-kapan saja. *Kapan-kapan titip ya, Dek!*

Berikut ini sebagian foto yang saya ambil.

Asinan ini enak.


Ini toge goreng. Sayang saya tidak begitu menyukai rasanya.


Yang ini es kelapa muda. Yang membuat es ini istimewa adalah karena hanya tersedia satu porsi saja, hehe.


Ini pohon jambu mede di halaman rumah orang. Lucu.

Comments

Popular Posts