Jadi nenek ...

Tadi malam, saya melihat ada sesuatu yang berbeda pada lobster air tawar yang saya pelihara. Ada telurnya!
Beberapa minggu lalu, saya pernah memergoki sepasang lobster yang sedang mating. Waktu itu, saya tidak paham apa yang sebenarnya mereka lakukan. Saya pikir mereka sedang berkelahi karena lobster yang satu mencapit capit lobster lainnya. Saya aduk-aduk air akuarium dengan tujuan menyelamatkan lobster yang dicapit (I thought I was saving it). Baru belakangan saya membaca di majalah bahwa yang mereka lakukan itu adalah mating. Maaf, saya benar-benar tidak tahu.
Beberapa hari lalu, hal ini terjadi lagi. Kali ini saya tidak mengganggu mereka. Go ahead guys, do what you need to do.
Dan sekarang, rasanya saya akan menjadi "nenek" ...

Comments

zuhe said…
ih,suka gangguin yang lagi pacaran ya...hehe...
dewi said…
kan g sengaja ... aku g tau ...

Popular Posts