Mengubah tampilan blog: ingin refreshing, tapi malah tambah mumet ...

Selama ini saya pikir mengubah tampilan blog di Blogger adalah sesuatu yang mudah dilakukan ... jadi saat pikiran saya jenuh tadi, saya memutuskan untuk menyegarkan pikiran dengan melakukan sesuatu yang menarik: mengubah tampilan blog ... kebetulan saya punya template 3-kolom yang cantik dari OSWD.... Namun apa yang terjadi? ... saat ditampilkan di Blogger, kolom kedua tidak ditampilkan seperti seharusnya ... padahal saat di-edit dan dilihat preview-nya (offline) kelihatannya rapi dan cantik sekali ...

Karena penasaran, saya coba tanya mas Google, saya cari template yang memang dibuat untuk digunakan di Blogger ... saya temukan template yang cantik juga dari pernakpernikblog... sebelum diotak-atik, saya coba dulu tampilkan di Blogger ... wah bagus ...
Otak-atik lagi, ... hmmmm coba lagi di Blogger ... lho! kok background salah satu komponennya tidak ditampilkan! ... duuuh, apa yang salah? ... tadi previewnya baik-baik saja ...

Akhirnya, daripada tambah mumet, background-nya saya ubah menjadi putih semua ...
Sudah ah ...

Comments

zuhe said…
adeuh...blognya segar sekali... seperti buka situs apaaaa githu...
apa lagi ada daun (daun apa sih mba' itu namanya...) yang warna coklat-kuning...
keren lah...
zuhe said…
kok jd susah ngisi komennya? tadi udah di publish tp kok balik lg...
ya gpp isi lg deh klu gitu...
apa ya? tuh kan lupa...
o ya, adeuh...blog nya jadi cuantique buangeut! kerenlah...kayak buka situs apaaaaaa githu.apalagi ada daun yg warna coklat-kuning, kesannya gimanaaa...btw, namanya daun apa sih mba'...
keren uy... TeOoPe BeGeTe KaUuDe lah...
dewi said…
gara-gara minggu lalu aku ngaktifin comment moderation, hehe, iseng, skrg di-nonaktifkan lg ...
tks ya ... udah baca ... udah comment ...
Anonymous said…
udah cantik koq mbak! gak usah di ubah-ubahlah !
keren,

maaf nih, aku pengen sharing sama mbak.ya bantu aku memodifikasi blog baruku,
memang masih standar, aku buat 7 desember lalu.

salam kenal yah, andri di Tulungagung
yudira-utomo said…
Lam Kenal... ,,

Tampilan Blog'y udh fresh bgt .. Enak dilihat ..

Jd pgn bljr utak atik ni ,, msh newbie sh bkin blog ..

Hehehe..
udah lumayan kok pi makasi uda dikasi ilmu
laskar said…
sudah bagus koq template nya..^^..
tetap smangat
Anonymous said…
UBAH TAMPILAN FACEBOOK DENGAN APLIKASI FACEBOOK!! dengan Aplikasi Mengubah Tampilan Facebook Anda sesuai dengan kesukaan kamu…..terus login Aplikasi facebook di http://skin-facebook.co.cc

Popular Posts