Siaran Ulang MotoGP

Tadi pagi, sekitar pukul setengah 2 (?) ada tayangan ulang MotoGP di TV. Saya pikir itu adalah tayangan ulang lomba minggu lalu, tapi ternyata bukan ... masih ada Max Biaggi (Camel Honda) ... tahun berapa ya ... seru, menjelang finish Gibernau dan Rossi bersenggolan, Gibernau terpaksa keluar jalur, dan Rossi akhirnya menang ... Race-nya di Jerez (jika tidak salah dengar) .. penonton ramai berteriak karena pembalap tuan rumahnya yang gagal menang ... yang menarik, saya bisa menyaksikan suasana setelah lomba ... normalnya yang begini tidak ditayangkan di TV7 (diisi kuis atau iklan) ... tidak lama, ada satu race lagi, kali ini di Brno, tapi tidak jelas apakah ini race di musim yang sama ...
lumayan, acara ini menemani saya malam/pagi tadi ...

Comments

zuhe said…
saya tahu lomba itu...karena kebetulan nonton.
itu tahun 2005 (cmwiw). bersenggolannya tikungan terakhir sebelum finish kan? race nya emang di spanyol, dan gara2 jatuh itu sete kalah dan rossi akhirnya jadi juara...
INYOMAN RUDI K said…
Sayangnya Biagi sekarang klo ga salah di US GP (National Race?) mungkin ingin ngedekitn diri dengan mantan pacarnya, Naomi Campbleleleleel...
dewi said…
oya? aku blum tau, setahuku tahun lalu ikut WSBK (?) ... biaggi payah deh ...

Popular Posts