Ami's Blog

I'ts been so long since the last time I checked my cousin's blog, Ami. (How I miss her. She's so funny!). She started having this blog as an assignment from her teacher. Now, It's been up there for the world to see for almost three months.
Somehow I can sense that she loves writing. Her stories are mostly simple, fun to read, written in a classic teen style, but some of them are quite deep. I know she loves drawing comic strips since she was little. So, writing is nothing new to her.

Here's an excerpt of a post on her blog. I love this.

katanya cewek lebih banyak dari cowok, tapi...
bener kan?
kalo cewek itu lebih banyak daripada cowok?
iya g? aku takut salah nih, tapi bukannya bener kayak gitu?
di SMP 5, lebih banyak cewek daripada cowok.
terlepas dari masalah itu, akhir2 ini aku malah merasa bahwa BANYAK SEKALI kaum Adam di dunia.
ya setidaknya di Bandung deh.
waktu aku pulang dari naek angkot, banyak banget tuh tukang becak yang nawarin. dan ga ada 1 pun yg cewek.
jalan2 di metro, waktu hari Minggu di depan Margahayu, banyaknya ketemu cowok. dan 99 % nya adalah MASTENG. oh ya, aku mau jelasin apa itu MASTENG tapi entar di postingan selanjutnya.
dan katany kalo di SMA 3, banyaknya anak cowok lo daripada cewek.
trus piala dunia bola aja, semua pemainnya cowok.
nba juga. nfl mungkin juga iya.
"so what gitu loh?" mungkin itu pikiran kalian.
yah, aku cuman mengatakan isi hatiku saja men,


Hmm, "masteng" is a new term for me. What does that mean? I found the answer here.



Comments

Anonymous said…
hihi lucu bgt..
waduh remaja jaman skr..
ami said…
aduh, ekeu dibicarain euy...
jadi malu...

Popular Posts