Revisi hari libur nasional dan cuti bersama 2008 ...

Ada tiga cuti bersama yang dibatalkan oleh Menpan ... Senangnya. Saya agak tidak setuju dengan ide cuti bersama. Cuti kok dipaksa ... Saya mengerti, maksudnya baik, mengantisipasi pegawai yang suka mengambil kesempatan bolos jika ada hari "terjepit libur", ... tapi kan ini merugikan pegawai lain yang tertib aturan ... Kasihan, mereka terpaksa mengambil cuti, padahal mungkin mereka lebih suka cuti di hari lain (contohnya saya) ...
Cuti bersama yang dipaksakan ini terasa paling mengesalkan di akhir tahun lalu ... masih ingat, kan? Tiba-tiba saja cuti bersama diperpanjang, jatah cuti kita tersisa 1 hari saja.
Jadi, intinya, saya senang ...

Comments

zuhe said…
ya, betul mba'. saya juga ga setuju... kan ga semua org pengen libur. terus klu libur, uang makannya kan jadi kurang, hehehe *matremode_on*

Popular Posts