Petualangan hari ini ...

Hari ini saya harus ke bank untuk mengirim uang. Tidak bisa tidak. Sudah dua kali saya coba mengirim via atm, tapi selalu ditolak. Akhirnya, ke bank-lah saya pergi dengan berjalan kaki. Jaraknya? Lumayan. Saya berangkat dari Jln. Diponegoro menuju Jln. Banda. Tidak ada angkutan kota yang langsung menuju ke sana.
Sepulang dari bank, saya mampir di Nasi Bancakan. Niat awal, sih, ingin membeli nasi plus lauk pauk. Setiba di sana, rencana berubah. Saya ingin rujak. Jadi saya beli seporsi rujak dan tiga perkedel kentang (perkedelnya lucu, kenyal, bisa melar). Saat akan membayar, di meja kasir saya melihat jajan pasar yang dikemas dalam tampah mini seukuran alas cangkir. Lucuuuuu. Saya beli juga, deh.
Jadi, menu makan siang saya hari ini: seporsi rujak, tiga perkedel melar, dan jajan pasar. Yuk, kita makan ...

Comments

Popular Posts