Nostalgia ...

Hari ini iseng-iseng saya baca tulisan-tulisan lama yang saya muat di blog. Hmmmm, rasanya seperti kembali ke masa lalu. Saat saya dan Hubby belum menikah, saat kami ingin saling mengenal.
Kalau diingat-ingat, rasanya dulu saya dan Hubby lebih rajin menulis dibandingkan sekarang. Apakah mungkin sekarang kami lebih sibuk sehingga tak sempat lagi melakukannya? Ah, saya rasa bukan itu alasannya. Dulu, tanpa unsur kesengajaan rupanya kami menjadikan blog sebagai media untuk saling mengenal. Kami menulis dan saling mengomentari tulisan kami. Rasanya senang sekali ada yang membaca dan tertarik dengan tulisan kami, meski isinya tak jauh dari cerita ringan tentang kejadian sehari-hari.
Ada untungnya kami menuliskan semua cerita itu di blog. Kami jadi memiliki semacam dokumentasi perjalanan kisah persahabatan kami.
Awalnya, blog utama saya adalah blog yang saya buat di Blogger, tapi kemudian saya pindahkan ke Multiply. Blog yang di Blogger tetap ada. Isinya salinan dari Blog di Multiply. Layout dan link blog kawan-kawan yang ada di sana tak pernah saya perbaharui dan rasanya tak ingin saya perbaharui. Biarlah menjadi catatan sejarah, hehe. Kecuali kalau ada protes keras dari pihak yang merasa keberatan (but I realy hope you don't mind, Honey ...).

Comments

Popular Posts