Hari ini ...

Hari ini saya baru masuk kantor lagi setelah libur akhir pekan kemarin. Liburan saya habiskan dengan menikmati suhu badan yang hangat dan tengorokan yang sakit. Saya memang harus beristirahat.
Sore ini ada acara buka puasa bersama di kantor. Tadi siang, saya menyempatkan berbelanja buah-buahan di pasar swalayan dekat kantor. Rasanya saya ingin makan sesuatu yang segar sebelum berbuka. Lagipula biasanya makanan pembuka yang disajikan agak kurang cocok untuk selera saya.
Nah, tadi di pasar swalayan saya bertemu Bu Yati dan Mbak Icha dari ITB. Beliau-beliau ini yang dulu repot mengatur urusan administrasi selama kami kuliah. Duh, saya jadi teringat masa lalu. Menjelang puasa tahun lalu, saya menjalani sidang dan akhirnya lulus. Untungnya, pada masa-masa repot itu ada sahabat terbaik yang selalu menemani dan memberi semangat. Masa-masa itu ...

Comments

Popular Posts