Titip-menitip ASIP

Saat ini, saya ditugasi mengikuti rakor di salah satu hotel di Puncak. Di kamar tak ada kulkas. Tadi malam, saya titip ASIP di freezer dapur, di dekat restoran. Lumayanlah, meski sebetulnya saya tidak ingin membekukan ASIP karena tugas kali ini tidak lama. Cuma tiga hari.
Nah, pagi ini, ASIP-nya saya pindahkan ke freezer minimarket di depan hotel atas saran petugas hotel. Mengapa? Di freezer hotel, ASIP-nya disimpan bersama-sama daging, kurang sreg rasanya. Jadi, pindahlah si ASIP sekaligus dengan ice packs-nya.
Alhamdulillah, banyak kemudahan yang saya dapatkan terkait urusan titip-menitip ASIP ini. Terima kasih.
Minggu lalu, saya juga harus mengikuti kegiatan kantor di Yogya. Untungnya, ada kulkas di kamar hotelnya. Jadi, saya tak perlu repot menitipkan ASIP di dapur hotel. Cukup titip ice packs di freezer hotel sehari menjelang pulang. Dari perjalanan itu, 18 kantong ASIP dapat saya bawa pulang. Totalnya lebih dari dua liter.
Nah, bagaimana dengan perjalanan kali ini?

Comments

Popular Posts