"Ini blog post pertama setelah ..."

Sudah lama, saya tidak menyempatkan menulis, padahal banyak sekali yang ingin dituliskan.
Sekarang saya sudah menikah, tepatnya sejak 29 November lalu. Menjalani kehidupan baru, tentu banyak kisah yang bisa dibagi. Mulai dari segala kerepotan menyiapkan pernikahan (baca: pesta pernikahan) sampai serunya belajar jadi istri dan berbagi kehidupan dengan orang lain.
Oya, tanpa disadari, sejak menikah, saya sering sekali mengucapkan kalimat serupa ini.
"Ini pertama kalinya kita nonton sejak jadi suami-istri."
"Ini pertama kalinya kita sms-an sejak menikah"
"Ini belanja bulanan pertama kita setelah menikah."
... dan masih banyak lagi.

Jadi, yang ingin saya katakan saat ini:
"Ini blog post pertama setelah jadi istri." ......;-)

Comments

zuhe said…
ini pertamakalinya sebagai suami saya memberi komentar...
wening said…
Ahahahahahahaha...
akhirnya :)
congratz ya mba

Popular Posts