SMS itu ...

Hari 1
Malam hari, selepas pukul 21.00 WIB
SMS 1: "Aku sedang berada dalam kebimbangan untuk memutuskan antara dua pilihan ..."
SMS 2: "Andaikan ada kawan yang dapat kuajak bicara ..."
Aku: "Hmm, siapa ini, ya? Mungkinkah orang ini kukenal? Apakah keputusan yang akan ia pilih terkait denganku? Aduh, kok, jadi geer, ya ...."

Hari 2
Malam hari, juga selepas pukul 21.00 WIB
SMS 3: "Kini aku tahu semua yang terjadi padaku adalah awal dari kehidupanku ... aku harus belajar bangkit ... maaf karena nomormu kupakai curhat."
SMS 4: "Selamat malam ..."
Aku: "Ooo, kelihatannya sudah selesai masalahnya. Tapi, siapa, ya, orang ini? Hmm, kayaknya besok gak bakal ada SMS lagi, deh."

Hari 3
Malam hari, masih selepas pukul 21.00 WIB
SMS 5: "Sudah tidurkah kawan? ..."
Aku: "Lho, kok, masih ada?"

Hari 4
Malam hari juga, masih selepas pukul 21.00 WIB
SMS 6: "Kata orang, berdoa di malam Jumat akan dikabulkan. Akankah itu berlaku bagiku?"
Aku: "Masih mau curhat? Siapa, ya, orang ini? Jadi geer lagi ..."

Berikutnya ...

SMS 7: "Buat abangku sayang, perasaan yang kupendam selama ini teramat menyiksa ..."
Aku: *gubrak* "Kok abang? Mungkin pengirim SMS ini perempuan, ya? Terus, dia pikir aku ini pria pujaannya ... Aduh, batal geer, deh. Maaf, ya, mbak ..."




Comments

Popular Posts