Minuman hangat dari agar-agar ...

Minggu lalu, ayah saya membawa beberapa kotak minuman instan. Namanya hot fiber drink. Menurut keterangan yang tertulis di kemasannya, kandungan utamanya adalah agar-agar. Hmmm. Minuman panas dari agar-agar.
Ini bukan hal baru bagi saya. Sejak kecil saya terbiasa meminum agar-agar hangat, terutama saat sakit dan kehilangan selera makan. Enak. Kental dan manis.
Akan tetapi, tidak pernah terpikirkan oleh saya bahwa ada produsen yang tertarik memasarkan agar-agar sebagai minuman.
Saya sudah mencicipi hot fiber drink yang berasa coklat (kalau tidak salah, memang baru ada satu rasa). Saat hangat rasanya seperti minuman coklat biasa, agak encer. Saat dingin, larutan agar-agarnya mengeras. Jadilah puding coklat.
Ada juga minuman agar-agar yang tidak ada rasanya. Kalau tidak salah namanya Agarpac. Yang ini belum sempat saya cicipi.
Ada yang tertarik mencicipi?

Comments

zuhe said…
adeuh yang jadi trendsetter... coba klu produsennya tahu, dah jadi model iklan kali ya..hehehe
dewi said…
harusnya sih gitu ... punya no telp produsennya?
zuhe said…
hmm...ada nih, 08122269sekiansekiansekian

Popular Posts