Dewi-Dewa

Nama "dewi" sering sekali diselipkan dalam lirik lagu. Ini tidak aneh. Menurut saya, dewi itu bisa dikatakan sebagai nama generik untuk menyebut seorang perempuan. Meski nama ini terbilang cukup "pasaran" (bahkan pemeran utama pertunjukan topeng monyet pun ada yang diberi nama Dewi), saya cukup bangga menyandang nama ini. Indah.

Dewa, grup band yang kabarnya sedang mencari dewi-dewi memiliki lagu baru berjudul Dewi. Teman baik saya berkomentar bahwa liriknya "gombal banget". Saya setuju. Bagaimana menurut Anda?

Dewi
by Dewa

Dewi aku mohon
Beri kesempatan
tuk bisa menebus dosaku kepadamu
Maafkanlah aku yang menyakitimu
Aku tidak pernah menyangka bisa begini

Oh Dewi
Dengarkanlah
Dewi
Kaulah hidupku
Aku cinta padamu sampai mati
Dewi
Belahlah dadaku
Agar kau tahu
Agar kau mengerti

Semua terjadi begitu saja
Tak ada serius antara dia dan aku
Tidak cinta dan tak ada hati
Hanya karena aku lelaki dan dia wanita

Oh Dewi
Dengarkanlah
Dewi
Kaulah hidupku
Aku cinta padamu sampai mati
Dewi
Belah lah dadaku
Agar kau tahu
Agar kau mengerti

Comments

zuhe said…
entah karena kurang suka sama dewa, saya tidak begitu suka lagu ini (karena ga cocok dg situasi kali ya, hehe) walaupun saya kadang2 juga suka mendengarkan lagu itu. ngomong2 tentang dewi, saya lebih suka lagu nya padi, "mahadewi", itu lagu menurut saya lebih gimanaaaa githu, trus melodi-nya, keren abiz lah...
- ada tutur kata terucap, ada damai yang kurasakan -
dewi said…
lagu padi yang kusuka cuma "Sobat" ... lagunya "friend makan friend" ...
zuhe said…
hmmm...is it a kind of another reflection? well i guess...

Popular Posts